Jus NONI ANAMed Terbaik di Dunia


RISET MEDIS TENTANG NONI/MENGKUDU DIMULAI SETIDAKNYA PADA TAHUN 1950, KETIKA JURNAL ILMIAH MELAPORKAN BAHWA BUAH MENGKUDU MENUNJUKKAN SIFAT ANTI BAKTERI TERHADAP M. PYROGENES, P. AERUGINOSA YANG MEMATIKAN ITU. 

Yang tak kalah menarik adalah riset yang dilakukan ilmuwan Jepang Toshiaki Nishigaki dari Tokyo Noni Research Center dengan penelitian berjudul Improved Effects of Blood Fluidity by Noni Juice (Morinda Citrifolia) in Human Berdasarkan pengujian dari beragam jus noni yang ada di pasaran, Jus Noni asal Indonesia memiliki kandungan scopoletin lebih tinggi enam kali lipat dibandingkan dari negara lain. 

Nishigaki dan kawan-kawan melakukan penelitian terhadap kadar metabolit, yaitu scopoletin buah noni dari berbagai merek yang dipasarkan. Hasilnya menunjukkan bahwa Noni asal Indonesia memiliki tingkat scopoletin tertinggi sekitar 60 mikrogram/ml. Kadar setinggi itu tidak didapatkan pada jus noni dari Amerika yang menggunakan buah mengkudu asal Hawai, Samoa dan Tahiti. Menurut riset Nishigaki, jus buah noni asal Tahiti dan Hawai memiliki kadar scopoletin sekitar 10 mikrogram/ml. 

Nishigaki juga mendapati bahwa kandungan super oxide dimutase (SOD), sebuah antioksidan primer, merupakan enzim yang sebenarnya sudah ada di dalam tubuh yang berfungsi sebagai pelindung hancurnya sel-sel dalam tubuh serta mencegah proses peradangan karena radikal bebas, pada Jus Noni asal Indonesia menduduki posisi teratas dibandingkan jus noni dari negara lain. 

 telah HADIR PRODUK JUICE NONI ANAMED TERBARU dan TERBAIK dari PT.Anugerah Alam Medisina (ANAMed)   dgn 3 varian utama yaitu NONI ORIGIN, NONI PURE, dan NONI CONCENTRATE.  Sudah SEHARUSNYA kita BANGGA dgn PRODUK yang dibuat di INDONESIA dan berasal dari NEGARA kita SENDIRI....100% CINTA INDONESIA!






 

Noni Origin Merupakan Jus Noni yang di Campur Sari Buah Blueberry, Sari Buah Anggur, Sari Buah Lemon (jeruk) Dan Madu Alami Sehingga Rasanya Enak Kaya Akan Nutrisi Yang Di Perlukan Oleh Tubuh Untuk Kesehatan.

Morinda Citrifolia atau yang lebih dikenal sebagai Noni merupakan buah ajaib yang telah digunakan lebih dari 2,000 tahun lalu untuk mendapat manfaat kesehatan. Jus Noni Origin kaya akan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh dan sangat bermanfaat untuk kesehatan.

Saran Penggunaan:
1. Sebelum minum dikocok lebih dulu
2. Diminum setiap hari 2 kali sebanyak 30ml, sebaiknya 30 menit sebelum makan
3. Frekuensi minum dan takaran bisa ditingkatkan sesuai kebutuhan
4. Disimpan dalam lemari pendingin setelah dibuka
5. Jangan diminum bila pengaman pada tutup telah terbuka/rusak saat diterima

Bahan:
Jus Noni Origin dibuat dari bahan alami yaitu jus buah Noni (Morinda Citrifolia) ditambah dengan sari buah Blueberry, sari buah Anggur, sari buah Jeruk (Lemon) dan Madu alami. Tidak mengandung gula, bahan pengawet atau bahan perasa kimia (essence)
Harga 1 botol Jus Noni ORIGIN ANAMed Rp.375.000,- isi 1 Liter



Jus NONI PURE dibuat Dari Bahan Alami Yaitu Buah Noni (Morinda Citrifolia). Tidak Mengandung Gula, Bahan Pengawet Atau Bahan Perasa Kimia.
Morinda Citrifolia atau yang lebih dikenal sebagai Noni merupakan buah ajaib yang telah digunakan
lebih dari 2,000 tahun lalu untuk mendapat manfaat kesehatan. Jus Noni Pure kaya akan nutrisi yang diperlukan
oleh tubuh dan sangat bermanfaat untuk kesehatan.

Saran Penggunaan:
1. Sebelum minum dikocok lebih dulu
2. Diminum setiap hari 2 kali sebanyak 30ml, sebaiknya 30 menit sebelum makan
3. Frekuensi minum dan takaran bisa ditingkatkan sesuai kebutuhan
4. Disimpan dalam lemari pendingin setelah dibuka
5. Jangan diminum bila pengaman pada tutup telah terbuka/rusak saat diterima

Bahan:
Jus Noni Pure dibuat dari bahan alami yaitu jus buah Noni (Morinda Citrifolia). Tidak mengandung gula, bahan pengawet atau bahan perasa kimia (essence)
Harga 1 botol Jus Noni Pure ANAMed Rp.315.000,- isi 1Liter



Jus NONI CONCENTRATE Adalah Jus Dengan Kandungan Noni Sangat Tinggi Yang Sangat Kaya Nutrisi Yang Bermanfaat Untuk Kesehatan.Morinda Citrifolia atau yang lebih dikenal sebagai Noni merupakan buah ajaib yang telah digunakan lebih dari 2,000 tahun lalu untuk mendapat manfaat kesehatan. Jus Noni Concentrate kaya akan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh dan sangat bermanfaat untuk kesehatan.

Saran Penggunaan:
1. Sebelum minum dikocok lebih dulu
2. Diminum secara langsung 6 s/d 10 tetes atau diencerkan (dicampur) dengan air putih.
    Anda bisa menggunakan dengan mencapurkan saat minum jus lain, seperti jus Jeruk, jus Apel dll
3. Frekuensi minum dan takaran bisa ditingkatkan sesuai kebutuhan
4. Disimpan dalam lemari pendingin setelah dibuka
5. Jangan diminum bila pengaman pada tutup telah terbuka/rusak saat diterima

Bahan:
Jus Noni Concentrate dibuat dari Jus Noni Concentrate yang dikurangkan kadar airnya, sehingga didapat jus dengan kadar noni yang sangat tinggi. Tidak mengandung gula, bahan pengawet atau bahan perasa kimia (essence) 
Harga 1 botol Jus Noni Concentrate ANAMed Rp.100.000,- isi 60 ML


MEREKA YANG TELAH MEMBUKTIKAN KHASIAT JUS NONI ANAMed

TESTIMONI JUS NONI ANAMED DARI BUAH NONI TERBAIK DISELURUH DUNIA

Obat Tumor Payudara Jus Noni ANAMED Nama : Erlina
Tgl lahir : 7 Maret 1970
Alamat : Palu Sulteng

Masalah Kesehatan; TUMOR PAYUDARA

Saya memiliki benjolan yang mengeras di payudara sebelah kiri, dan menurut diagnosa dokter hal tsb adalah tumor. Saya mendapatkan informasi bahwa ada Juice Noni dari luar negeri yang mampu meringankan masalah saya, maka akhirnya saya membeli dan konsumsi beberapa liter. Namun benjolan yang saya derita tidak kunjung membaik, tetap mengeras.
Akhirnya ada seorang teman saya yang memperkenalkan Juice Noni ANAMed Pure asli dari Indonesia yang menurutnya kekuatannya 6 kali lipat dari yang dari luar negeri. Saya konsumsi habis 2 liter dengan dosis 3 x 60ml. Alhamdulillah benjolan di payudara saya sekarang sudah lunak dan tidak terasa sakit jika dipegang.



Obat Stroke Jus NONI ANAMED Nama : Chansa Tumu
Usia : 70 tahun
Alamat : Palu Sulteng
Masalah Kesehatan: STROKE


Saya menderita stoke sejak satu tahun yang lalu. Tidak dapat melakukan aktifitas sama sekali. Hanya menghabiskan waktu di tempat tidur saja. Sudah konsumsi 8 liter Juice Noni yang dari Luar Negeri namun tidak ada perubahan sama sekali.
Kemudian saya diperkenalkan dengan Noni ANAMed Pure asli Indonesia. Setelah konsumsi sebanyak 3 botol (liter) dengan dosis 3 x 60 ml per hari. Sekarang sudah bisa makan sendiri, berjalan dan beraktifitas ringan. Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah SWT atas anugerah ini.


Jus NONI ANAMED Obat Darah Tinggi
Nama: Ibu MARMI
ALamat: SIDOARJO
Masalah Kesehatan: HYPERTENSI

Penderita sakit TEKANAN DARAH TINGGI dan Sakit Pinggul, Sejak usia 51 th, Ibu Marmi mengalami penurunan kesehatan, mulanya menderita darah tinggi. Ia pun disarankan dokter untuk mengurangi makanan yang berpotensi memicu tekanan darah tingginya. Belum lagi Pinggulnya terasa nyeri dan sakit apalagi dibuat jalan sakinya tambah menjad-jadi, yang semakin tahun semakin menurun. Saat usianya menginjak 65 tahun Ibu Marmi divonis dokter mengidap darah tinggi, Karenanya harus menjalani diet ketat untuk mengontrol tekanan darahnya. ”Inilah puncak penderitaan saya, tidak bisa makan bebas.” Katanya

Nopember 2011 silam, Ibu Marmi diperkenalkan dengan Noni Pure, kemudian mengkonsumsinya 2×30 sloki /hari. Tentang dosis yang di perlukan, Ibu Marmi melipat gandakan dosis konsumsinya setiap hari. Dalam waktu hampir 2 bulan, semua penyakit yang ia derita berangsur-angsur membaik, bahkan dokter yang merawat Ibu Marmi sempat bingung dengan hasil medisnya. Darah tinggi sudah kembali normal, sakit pinggul yang selama ini saya derita semakin membaik. ”Alhamdulillah Allah SWT telah memberikan petunjuk melalui Noni Pure untuk kesehatan saya”.

 
Jus NONI ANAMED Obat TBC Nama: Mardalena,
Umur:  29 tahun
Masalah Kesehatan: TBC

Sejarah kesehatan saya kurang bagus sejak saya lahir sampai lulus SMA. Saya menjadi perokok pasif. Waktu itu orang tua saya yang merokok aktif. Dampaknya setelah lulus kuliah dan sekarang sudah berumah tangga, saya sudah menjalani 2 kali pengobatan rutin selama 6 bulan berturut-turut. Menurut dokter Paru-paru saya sudah berlubang. Saya menjadi mudah lelah dan sering sesak nafas/asma dan harus menjalani pengobatan di Rumah Sakit. Awal Februari 2012, badan saya mudah letih dan batuk berdarah. Setelah di cek dan rontgent di Laboratorium saya positif 85% mengidap TBC. Menurut dokter saya harus dirawat di Rumah Sakit untuk pengobatan lebih lanjut. Dengan nasehat dari adik saya yang kebetulan Konsultan Noni ANAMed akhirnya saya urungkan untuk dirawat di Rumah Sakit. Namun saya rutin konsumsi Noni ANAMed Pure 60 ml x 3 sehari sampai habis 2 botol.

Batuk saya reda, badan terasa segar dan saya bisa beraktivitas seperti biasa lagi. Dan setelah dicek ulang saya tidak lagi mengidap penyakit TBC.
Terima kasih Noni ANAMed


Obat TBC Jus NONI ANAMED
Nama : Juheri
Usia : 78 tahun
Kab Bone Sulawesi Selatan
Masalah Kesehatan: TBC

Sekitar di usia 60 tahun saya menderita TBC. Sudah berobat ke dokter dan minum obat, namun belum ada perbaikan yang saya rasakan. Hingga saya sering mengeluarkan darah jika pada saat batuk. Puncaknya sekitar bulan Maret 2012 saya muntah darah hingga pingsan. Akhirnya saya hanya bisa istirahat di tempat tidur saja. Dan ada sebuah kebetulan yang menurut saya adalah pertolongan dari atas (Tuhan Yang Maha Kuasa). Ada saudara saya dari Makassar berkunjung ke rumah dan menyarankan saya untuk minum Juice Noni ANAMed Pure. Saya konsumsi 4 x 30ml per hari sesuai anjuran dari saudara saya. Alhamdulillah setelah 2 minggu saya konsumsi batuk saya sudah tidak berdarah lagi dan saya sudah bisa melakukan aktifitas kembali dan pergi ke pasar



Jus NONI ANAMED Obat Magh
Nama: Suyono (46 tahun)
Alamat:Sidoarjo JatimMasalah Kesehatan: MAGH

Saya sudah lima tahun menderita kesakitan, karena penyakit maagnya sangat akut dan sering masuk angin. Muntah muntah dikala saya berpikir agak serius dan berat, baik memikirkan masalah keluarga dan beban pekerjaan. Saya selalu minum obat dari dokter dan berkunjung ke berbagai alternatif tapi hasilnya masih nihil belum ada perubahan.
Dokter yang saya ditemui belum memberikan solusi dan hanya dapat penjelasan dari dokter, saya menderit` sakit maag dan sakit kepala. Kalaupun diberi obat hanya sebagai penenang bukan penyembuh.
Pada awal bulan Oktober 2011, saya dipernalkan produk anamed, teman dari bekasi, saya mencoba minum Noni Origin ANAMed, satu sloki (30 ml), mulai saat itu saya selalu minum rutin pada pagi hari dan sebelum tidur pada malam hari, setelah minum hari pertama rasanya dibadan terasa hangat, saat detoksifikasi saya sempat muntah-muntah, namun setelah itu saya bebas dari rasa perih pada lambung dan sakit kepala.
Sakit yang saya derita selama ini berangsur angsur mulai berkurang, habis satu botol isi 1,000 ml, sudah bebas dari rasa perih, dan sakit kepala. Yang pasti sekarang saya sudah sehat, dan bebas untuk memilih menu makanan yang saya sukai.


Jus NONI ANAMED obat Jantung
Nama: Ase Pouli
Usia:  69 tahun
Alamat:Jl. Garuda Lrg Elang II, Palu
Masalah Kesehatan: JANTUNG KORONER, KOLESTEROL DAN ASAM URAT

Noni Pure ANAMed memang benar-benar memberi pertolongan kepada saya yang dulunya menderita penyakit jantung koroner, kolesterol, dan juga asam urat. Saya tidak mendahului Tuhan karena saya tahu semua obat ini berasal dari Tuhan YME.
Selama mengkonsumsi Noni Pure ANAMed, saya selalu berdoa, semoga melalui Noni Pure ANAMed ini, saya benar-benar bisa tertolong, dan kesehatan menjadi normal kembali. Dulu tubuh saya tidak berdaya, sedikit-sedikit ke UGD. Saya tidak bisa naik kendaraan bermotor dan saat tengah malam saya sering kali membutuhkan bantuan alat pernafasan oksigen.
Namun Puji Tuhan, saya saat ini merasa memiliki kekuatan yang sangat luar biasa. Saya sudah bisa naik motor dan tidak lagi ke UGD. Saya sangat bersyukur kepada Tuhan, melalui Noni Pure ANAMed ini saya bisa dipulihkan dan disembuhkan penyakit saya.
Demikian kesaksian yang saya berikan, semoga banyak orang dapat terbantu kesehatannya melalui Noni ANAMed.


Jus NONI ANAMED Obat Jantung Bocor
Nama : Jeffry Hunter
Usia : 48 tahun
Alamat : Pondok Gede Bekasi
Masalah Kesehatan: JANTUNG BOCOR

Sejak tahun 2008, saya sering merasa lelah, sesak napas, dan tidak kuat kalau naik tangga. Setelah saya memeriksakan ke dokter dinyatakan saya punya masalah jantung bocor. Sejak saat itu saya selalu mengkonsumsi obat, namun hasilnya masih sering kumat. Sejak bulan September 2011 saya diperkenalkan Noni ANAMed dan saya konsumsi 2 X 60 ml Noni Pure ANAMed sampai menghabiskan 3 botol. Puji Tuhan, seminggu setelah saya konsumsi badan terasa lebih enak dan nyaman dan sejak bulan Desember 2011 samapai dengan sekarang sudah tidak pernah kumat lagi. Terima kasih untuk ANAMed. Semoga ANAMed bisa menjadi saluran berkah bagi banyak orang



Jus NONI ANAMED Obat Jantung Tersumbat Nama: Pak Ardi,
Perum Cendana Tambun, Bekasi
Umur: 44 tahun (saat informasi ini ditulis)
Masalah Kesehatan : JANTUNG TERSUMBAT


Di awal puasa bulan Agustus 2011 saya dirawat di Rumah Sakit selama 5 hari karena menderita penyakit jantung, sampai akhirnya kondisi kesehatan saya lebih baik dan diperbolehkan pulang. Namun pada akhir September 2011 kembali saya jatuh sakit sampai susah bernafas, mandi keringat serta nafas terasa ngos-ngosan. Akhirnya saya dirawat di ICU, dan oleh dokter dikatakan bahwa ada 4 pembuluh darah yang menuju jantung tersumbat. Saya disarankan operasi oleh dokter, namun tidak saya lakukan karena biaya operasi sangat besar. Akhirnya setelah dirawat di ICU selama 4 hari saya pulang, walaupun kondisi kesehatan saya belum baik benar.
Saya mulai untuk bekerja seperti biasa, namun saya merasa sangat kelelahan pada saat kerja apalagi jika harus mengejar bis. Sedangkan tempat kerja saya ada di lantai 3, biasanya saya sangat kelelahan naik tangga. Jika naik tangga, di setiap lantai harus istrirahat, Namun setelah konsumsi Noni Pure ANAMed dengan takaran sehari 2 X 60 cc, selama 24 hari kesehatan saya jauh lebih baik. Badan terasa lebih ringan, mengejar bis tidak ngos-ngosan lagi, naik ke lantai 3 tidak bermasalah dan yang paling penting saya tidak jadi operasi jantung. Terima kasih ANAMedatas produk yang sangat bermanfaat.


Jus NONI ANAMED Obat Kista
Nama: Rina
Alamat: Cibadar - Cilebar - Karawang
Masalah Kesehatan:
KISTA

Pertamanya saya merasa ga enak sekali ketika menurut hasil USG oleh Dokter di RS Dewi Sri Karawang pada tanggal 21 Januari 2012 dirahim saya ada kista sepanjang 7cm, hal ini saya rahasiakan kepada Ibu karena khawatir beliau gelisah... kemudian saya telpon Bapak Kaspin seorang terapis bekam dan ruqyah yang dulu juga pernah menangani saya, beliau katakan bahwa kista bisa dibantu penyembuhannya dengan Noni Pure dari Anamed, saya pun minum sesuai anjuran beliau 30cc x 3 sehari... yang saya rasakan perut saya enak dan nyaman, pegal-pegal juga hilang, tapi saya sempat khawatir karena biasanya haid saya normal dan teratur... tapi setelah minum noni kok saya jadi telat haid, kata Pak Kaspin sabar aja dan teruskan, saya teruskan dan saya sudah telat haid selama 7 hari, pagi subuh saya kaget ketika dikamar mandi ada gumpalan darah keluar tapi tidak sakit padahal jam 2 pagi saya bangun untuk sholat... kemudian saya pun memutuskan untuk check up USG lagi
Tanggal 06 Februari 2012... dan Alhamdulillah ternyata rahim saya sudah bersih dari kista sampai dokterpun heran karena menurutnya untuk bisa bersih seperti ini perlu waktu sekitar 6 bulan... namun Alhamdulillah dengan Noni Pure Anamed hanya dua pekan... sharing ini saya buat sebagai rasa syukur saya kepada Allah SWT dan rasa terimakasih untuk Anamed..., selanjutnya saya mohon doanya dari pembaca sekalian agar saya segera dikaruniai anak... sekian terimakasih.



Jus NONI ANAMED Obat Alergi
Sebelum
Jus NONI ANAMED Obat Alergi Kulit
Sesudah
Nama : Agoes Boedi S
Usia : 50 tahun
Alamat : Malang
Masalah Kesehatan: ALERGI

 

Pada th 2006 saya bertugas di Gorontalo untuk menanganai proyek Business Park Gorontalo sebuah mall terbesar di Gorontalo, saya mulai terkena sakit alergi dengan timbul bentol-bentol di sekitar dahi.
Alergi ini mungkin karena kulit saya sulit beradaptasi terhadap cuaca atau air di lingkungan baru atau mungkin karena makan ikan di Gorontalo yang terkenal sangat banyak ikan. Sejak saat itu setiap hari saya selalu menderita gatal-gatal di tangan dan dahi . Saya sudah mencoba obat dari 3 dokter spesialis kulit, namun setelah tidak minum obat bentol-bentol timbul lagi. Saya sudah mencoba suplemen dari tradisional jawa, luar jawa bahkan luar negeri seperti dari Cina dan Amerika namun masih kumat-kumat terus. Pada bulan Desember 2011 saya bertemu teman masa SMA yaitu Andi Kusmanadi yang memperkenalkan produk Jus Noni dari ANAMed. Saya langsung beli 6 botol . Setelah habis satu botol terasa berkurang bentol-bentol di dahi saya. Saya optimis jus Noni ANAMed ini bisa menyembuhkan penyebab alergi konon katanya akibat pancreas saya kurang baik.
Apalagi setelah membaca brosur dan pendapat para ahli di internet dan TV tentang khasiat jus Noni ini dapat menyembuhkan langsung pada organ yang menyebabkan sakit, bukan mengurangi efek yang timbul akibat organ tubuh kurang baik.
Alhamdulillah, saat ini saya sudah tidak pernah merasa gatal-gatal lagi dan bentol-bentol di dahi saya sudah hilang.



Jus NONI ANAMED Mengobati Alergi Nama : Ahmad Arsyad
Alamat : Palu Sulteng
Masalah Kesehatan: ALERGI

Saya mengalami Alergi yang sangat luar biasa. Saya alergi terhadap ayam potong, MSG (penyedap masakan) dan telur. Hal itu sangat mengganggu saya. Saya selalu membawa makanan yang dimasak oleh istri saya, karena tidak boleh makan sembarangan.
Jika saya makan ayam potong, makanan yang mengandung MSG atau telur ayam, maka sekitar 3 jam kemudian bibir saya melepuh berair dan gatal, dan jika sampai pecah sangat perih sekali sehingga saya tidak bisa makan sampai beberapa hari.
Saya sudah konsumsi Juice Noni yang dari manca Negara selama 2 tahun. Namun permasalahan yang saya derita tidak kunjung membaik. Sehingga suatu saat ada seseorang rekan lama saya memperkenalkan Juice Noni ANAMed Pure, saya konsumsi dengan dosis 30ml pagi dan 30ml malam hari, setelah habis 6 botol (liter), Alhamdulillah hingga hari ini saya bebas makan apa saja. Saya percaya kandungan nutrisi pada Noni ANAMed terbaik (tertinggi) diantara yang ada.



Jus NONI ANAMED Mengobati Batu Ginjal
Nama : Denny Boy
Umur : 42 tahun
Alamat : Palu Sulawesi Tengah
Masalah Kesehatan: BATU GINJAL

 

Saya menderita sakit pinggang sekitar 4 tahun yang lalu. Selama ini jika terasa sakit saya minum obat penghilang rasa sakit. Teman saya mengatakan kalau saya punya masalah Batu Ginjal, karena gejala yang saya rasakan sama seperti teman saya yang pernah menderita. Saya disarankan untuk pergi ke dokter, namun saya takut.
Kebetulan ada seorang rekan saya memperkenalkan Juice Noni dari Luar Negeri yang katanya bisa membantu untuk menghancurkan Batu Ginjal, kemudian saya langsung membeli 4 botol (liter). Namun setelah saya konsumsi sampai habis sesuai dosis yang dianjurkan, saya masih merasakan sakit pada pinggang saya. Akhirnya saya memutuskan untuk mencari alternatif yang lain. Saya sudah mencoba beberapa produk yang lain, namun hasilnya tetap sama.
Hingga suatu saat saya dipertemukan oleh teman lama saya yang memperkenalkan Juice ANAMed Pure. Saya mencoba minum 1 sloki (60 cc). Sungguh kejadian yang sangat luar biasa besok paginya ketika saya buang air kecil saya merasakan agak sedikit sakit dan keluar butiran kira – kira besarnya setengah butir beras sebanyak 2 butir.
Saya penasaran saya ambil gelas plastik bekas air mineral untuk tempat saya buang air kecil dan ada beberapa butiran sebesar pasir. Setelah butiran-butiran tersebut keluar badan saya terasa enak dan nyaman. Dan yang lebih penting lagi sakit pinggang saya seketika hilang dan hingga hari ini saya tidak pernah merasakan sakit pinggang lagi. Terima kasih Noni Pure ANAMed yang sudah bisa membebaskan sakit pinggang dan batu ginjal.



Jus NONI ANAMED Mengobati Demam Berdarah
Nama   :  Ria Andriani

Usia      :  25 tahun
Masalah Kesehatan: THYPUS DAN DEMAM BERDARAH



Pada Minggu pagi tgl 8 Juli 2012, seperti biasa saya berjualan di TMII. Pulang dari berjualan badan terasa lemas, lesu dan tidak bergairah. Saya pikir hanya terlau lelah saja, namun keesokan harinya suhu badan saya tinggi, kepala pusing dan terasa mual.
Setelah periksa ke dokter, saya terkena gejala typhus. Setelah diberi obat, panas saya turun, pusing hilang, namun gejala lain timbul, badan saya terasa dingin sekali, rasanya sampai ke tulang. Saya rasa ini tidak biasanya dan keluar bintik-bintik merah di bagian tubuh saya yang sepertinya tanda-tanda Demam Berdarah.
Khawatir akan hal itu, saya pun memeriksakan diri ke dokter dan cek darah. Hasilnya trombosit saya sudah mulai turun di bawah normal dan dianjurkan dirawat di Rumah Sakit karena positif Typhus dan Demam Berdarah. Tapi saya memilih pulang dan dirawat di rumah saja dan minum Noni ANAMed Pure, karena saya optimis bisa sembuh tanpa harus dirawat di Rumah Sakit.
Saya minum setiap 2 jam sekali ANAMed Noni Pure setengah gelas (sekitar 100 cc), dalam sehari menghabiskan 1 botol/liter Noni ANAMed Pure. Keesokan harinya saya periksa darah lagi, Alhamdulillah Trombosit saya sudah kembali normal.
Terima kasih ya Allah, terima kasih juga buat suamiku yang telah memberikan Noni ANAMed Pure, karena setelah menghabiskan 2 botol Noni ANAMed Pure saya bisa sehat dan beraktivitas seperti biasa.


Jus NONI ANAMED Mengobati Diabetes
Nama: Ir. KMS Muhammad NafisRachman
Masalah Kesehatan: JANTUNG DAN DIABETES


Sejak tahun 1993, secara pemeriksaan medis dokter telah memvonis Ir. KMS Muhammad NafisRachman (59) mengidap penyakit jantung dan diabetes. “bahkan sejak saat itu saya selalu mengkonsumsi obat” katanya. Pasca perkenalan dengan Noni Jus ANAMed Agustus 2011 lalu, Pak Rachman panggilan akrabnya – mendapatkan hasil pemeriksaan medis yang mengagetkan. “Lima botol Noni Jus ANAMed (Pure) berefek kesembuhan pada saya,” Jelasnya.
Glukosa dari 330 mg/dl Menjadi 115 mg/dl (Normal <200). Faal ginjal ureum dari 46.6 mg/dl Menjadi 16.9 mg/dl (Normal 15-39), Asamurat 7.2mg/dl Menjadi 4.3mg/dl (Normal 3.5-7.2) faal hati SGOT 59u/l menjadi 40u/l (<40) pembengkakan kaki biasa terjadi tiap hari karena cairan, kini tidak bengkak lagi. Tekanan darah normal menjadi 130/80.“Alhamdulillah Allah SWT menjawab ikhtiar kesembuhan saya melalui Noni Jus ANAMed”.



Jus NONI ANAMED Obat Kencing Manis
Nama: Ibu Suratemi (66 tahun)
Desa Bohar RT. 23 Kec. Taman
Masalah Kesehatan: DIABETES MILITUS DAN JANTUNG


Sejak tahun 1995, secara medis dan berdasarkan hasil laboratorium dokter memvonis saya kena penyakit diabetes mellitus (kencing manis) dan penyakit jantung, saran untuk amputasi pada jari jari kaki kiri yang sudah luka dan memborok, sudah sempat dilayangkan pihak medis kepada pada saya.
Selama ini saya hanya mengupayakan upaya medis dokter dan pengobatan alternatif untuk menanggulangi derita yang saya alami. Belum lagi masalah jantung yang mendera tubuh saya serta penyakit lambung dan paru-paru ikut mengalami kerusakan.
Bulan Nopember 2011 menjadi puncak penderitaan saya. Kadar gula darah dalam tubuh mencapai angka 570. Saya sempat tak bisa berjalan karena bengkak dan luka jari - jari kaki kiri saya. Hal tersebut juga membuat saya mendapatkan vonis amputasi oleh dokter. Sebuah solusi yang tidak kami inginkan.
Sambil mencari alternatif pengobatan lain, kami di perkenalkan dengan ANAMed Noni Pure dan ANAMed Noni Concentrate sebagai alternatif kesembuhan saya. Saya konsumsi 2x 30 ml, pagi hari sebelum sarapan, dan malam sebelum tidur.
Minggu pertama mengkonsumsi ANAMed Noni Pure dan ANAMed Noni Concentrate, saya sudah mulai enak makan. Biasanya saya tidak bisa makan apapun, karena radang di tenggorokan. Sebulan kemudian, bengkak serta luka di jari-jari kaki kiri saya, berangsur-angsur membaik dan mengering dan saya sudah bisa berjalan.
“Dari sinilah saya yakin bahwa kandungan di dalam ANAMed Noni Pure dan ANAMed Noni Concentrate yang bisa mengatasi masalah diabetes dan jantung adalah benar adanya”
Alhamdulilah Allah mengijinkan penyakit diabetes dan penyakit jantung saya terobati dengan mengonsumsi ANAMed Noni Pure dan ANAMed Noni Concentrate yang saya teteskan 3 kali sehari pada jari-jari kaki yang luka setiap hari selama satu bulan.



Jus NONI ANAMED Obat Sakit Gula
Nama : Drs.Sigit Priyanto
Aktifitas : Penggiat Koperasi
Masalah Kesehatan:  GULA DARAH 576


Pada tahun 2011, saya memiliki kesibukan sebagai sekretaris PANHARKOPNAS ke-64. Acaranya luar biasa berlangsung sukses. Acara tersebut diselenggarakan pada tanggal 12 Juli 2011, di Istora Senayan, dihadiri oleh Presiden.

Namun persiapan acara membutuhkan waktu berbulan-bulan, membuat saya tidak memperhatikan kesehatan. Sehingga pada awal Agustus 2011, saya masuk Rumah Sakit, untuk menjalani operasi apses, dikarenakan gula darah saya sudah mencapai angka 576.

Menurut dokter, jaringan syaraf saya rontok dan “terbakar” akibat gula yang tinggi. Sehingga yang saya rasakan dari batas pinggang hingga ke bawah badan sangat terasa nyeri, telapak kaki pun rasanya penuh duri, sehingga jika digunakan untuk berjalan, sakitnya bukan main. Oleh karena itu, jika mau kemana-mana, untuk berjalan kaki saya harus memakai sandal hotel yang tipis. Saya tidak bisa bersepatu dan berjalannya pun tertatih-tatih.Jika dalam acara-acara yang penting seperti rapat dan mengajar, saya paksakan untuk memakai sepatu, dan yang saya rasakan adalah sakit yang sangat luar biasa.
Pada hari Kamis 5 April 2012, saat saya selesai presentasi tentang koperasi, saya diberi hadiah satu botol Noni Pure ANAMed. Saya disarankan untuk mencoba mengkonsumsinya. Setelah saya coba menghabiskan 1 botol Noni Pure, ternyata hasilnya sangat dahsyat.

“Setelah saya coba menghabiskan 1 botol Noni Pure, ternyata hasilnya sangat dahsyat. Saya sangat bersyukur dan gembira, karena sakit yang sebelumnya saya rasakan di setengah badan saya, berangsur-angsur menghilang”

Saya sangat bersyukur dan gembira, karena sakit yang sebelumnya saya rasakan di setengah badan saya, berangsur-angsur menghilang. Tidak hanya sakit dan nyeri yang hilang, tapi badan saya pun benar-benar terasa segar. Sungguh bertemu juice noni ANAMed adalah Noni Pure ANAMed. Terima kasih ANAMed. Semoga sharing ini bisa bermanfaat untuk orang lain. jalan Tuhan untuk kesembuhan saya. Oleh karena itu, hingga saat ini saya teruskan untuk selalu rutin konsumsi

Jus NONI ANAMED Obat Sakit Kepala
Nama: Bpk Chaerul Sumarwanto (50).
Masalah Kesehatan: SAKIT KEPALA, SARIAWAN DAN RADANG TENGGOROKAN


Sakit kepala yang sering membuat kegiatan sehari-harinya sangat terganggu.Sariawan, radang tenggorokan, sampai rasa malas dan tidak bersemangat tidak lagi ada pada Pak Chaerul. “Koin dan Minyak kerokan sering menjadi solusi kesehatan saya, disaat sakit kepala, masuk angin dan penyakit lainnya yang timbul Namun efeknya hanya sementara,” ujarnya

Setelah saya mengkonsumsi Noni Jus ANAMed dengan dosis 2x30 ml diminum saat bangun tidur dan menjelang tidur minyak kerok dan koin telah saya tinggalkan. “bahkan yang biasanya saya meminum 2 kaplet obat sakit kepala sekaligus saat pusing menyerang, kini juga sudah tidak lagi. Sekarang saya anti obat” Jelasnya sambil tersenyum senang.
Tak hanya Pak Chaerul, Sang Istri juga sering menderita sariawan juga mampu diatasi Noni Jus ANAMed. “Hebatnya lagi, kebocoran jantung disalah satu katup jantung pada istrisaya yang telah di vonis dokter beberapa tahun lalu, sehingga membuat istri mudah berdebar-debar jika sedikit letih, kini tak lagi dirasakan. Seletih apapun dia, detak jantung tetap normal. Alhamdulillah Allah SWT. Telah memasukan noni Jus ANAMed sebagai jalan untuk mengatasi permasalahan kesehatan kami.Terimakasih ANAMed, kini kesehatan kami sekeluarga terjaga.”


Jus NONI ANAMED Obat Sakit Kepala Berkepanjangan
Nama : Suhendra
Alamat : Lemah Abang Cirebon
Usia : 40 tahun
Masalah Kesehatan: SAKIT KEPALA BERKEPANJANGAN


Saya menderita sakit kepala berkepanjangan akibat jatuh dari bis dan kepala saya membentur batu. Kejadian pada saat itu usia saya 15 tahun hingga 40 tahun sakit kepala yang luar biasa saya rasakan. Saya sudah berobat baik secara medis maupun non medis, namun hasilnya tetap sama. Saya diperkenalkan Noni ANAMed Pure oleh rekan saya, dan saya minum 30 ml pagi dan 30 ml malam hari, Alhamdulillah sakit kepala saya berangsur-angsur sembuh. Terima kasih produk ANAMed.



Jus NONI ANAMED Obat Vertigo Nama : Muhammad Ramli
Umur : 47 Thn
Tinggal ; Di Balikpapan Kaltim
Masalah Kesehatan: VERTIGO
Sejak tahun 2008 saya terkena penyakit Vertigo dan Tekanan Darah tinggi, sudah berbagai macam obat dan Herbal saya coba tapi hasilnya nihil. Sakit kepala yang sering kambuh benar-benar mengganggu aktifitas saya. Sejak diperkenalkan Noni Juice ANAMed oleh Pak H. Sugeng sekitar 1 bulan yang lalu, Alhamdulillah semua yang selama ini saya derita tidak pernah kambuh lagi ( sembuh total ). Terimakasih Tuhan melalui ANAMed dan Pak H. Sugeng engkau sembuhkan penyakitku




Jus NONI ANAMED Obat HERPES
Nama : Adi
Usia : 30 th
Masalah Kesehatan;
CACAR ULAR (HERPES ZOSTER)

Saya terjangkit penyakit cacar ular (Herpes Zoster). Awalnya saya merasa demam disertai nyeri di daerah pinggang sebelah kiri. Tidak lama kemudian muncul rasa gatal di pinggang sebelah kiri tersebut disertai bintik-bintik merah (gelembung berisi cairan, seperti cacar air). Saya memeriksakan diri ke Dokter Spesialis Penyakit Kulit dan dokter mengatakan terkena penyakit cacar ular (Herpes Zoster).
Dokter memberikan resep dan mengatakan akan sembuh sekitar 2 minggu dan setelah sembuh masih ada rasa nyeri di daerah bekas terkena cacar ular. Dokter menyuruh saya istirahat total (bed rest) selama seminggu.
Paman saya memberi arahan apa yang harus saya lakukan untuk mencegah penularan ke keluarga saya (apalagi anak saya baru berusia 1 tahun) dan Paman saya memberikan 1 botol Noni Pure ANAMed untuk saya minum dengan aturan minum 4x30mL sehari. Saya minum Noni Pure ANAMed 2x60 mL sehari.
Pada hari ke-3 saya minum Noni Pure ANAMed, saya melihat gelembung-gelembung yang tadinya berisi cairan sudah mulai kering dan pada hari ke-5 semua gelembung sudah kering sehingga saya memutuskan untuk bekerja kembali.
Hari ke-6 saya kembali lagi ke dokter dan dokter terkejut melihat proses kesembuhan yang sangat cepat. Saya kasih jawaban : Saya minum Noni Pure ANAMed dok. Yang luar biasa lagi, di daerah bekas terken` cacar ular tersebut tidak ada lagi rasa nyeri sampai sekarang! Saya ucapkan terima kasih kepada Paman saya dan Noni Pure ANAMed.


Jus NONI ANAMED Obat Radang Hati
Nama : Nurdin
Asal : Desa Kasoloang Kab. Mamuju Barat
Masalah Kesehatan: RADANG HATI


Rasa sakit disekujur tubuh dan tulang sangat menyiksa saya sehingga Kondisi tubuh saya sangat lemah sehingga saya dirawat dirumah sakit selama seminggu namun tidak ada perubahan dan saya keluar dari rumah sakit, dan menurut hasil pemeriksaan dokter saya mengidap penyakit Radang Hati yang sudah lama, salah seorang sahabat saya menganjurkan minum Noni Pure ANAMed awalnya saya ragu tapi saya coba karena saya ingin sembuh/sehat, awalnya saya minum 3X sehari 30 ml dan rasa sakit disekujur tubuh saya berkurang dan selama 3 hari saya sudah bisa berjalan, saya sangat bersyukur dan terima kasih Noni Pure ANAMed.
Judul: Jus NONI ANAMed Terbaik di Dunia
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh SUKSES KAYA
Anda sedang membaca artikel Jus NONI ANAMed Terbaik di Dunia. Termos Alkali 210.000 | Sampo BSY NONI Original 250.000 http://termosalkalitermurah.blogspot.com/2013/04/jus-noni-anamed-terbaik-di-dunia.html.Kirim se Indonesia